BANNER IKLAN

Ketua Srikandi Barisan Muda Kosgoro 1957 Kota Medan: Keberkahan Dari Setiap Perjalanan Hidup Manusia Datangnya Dari Sedekah

oleh -313 views
oleh

Medan| CN- Ketua Srikandi Barisan Muda Kosgoro 1957  Kota Medan Desi Wulandari bersama Ketua BMK Medan kota Maulida Zahnazrizkia, memberikan sedekah kepada panti asuhan dan pesantren pada Jum’at (28/8/2020).

Sedekah berupa nasi kotak dibagikan kepada seluruh santri dan penghuni panti asuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Desi Wulandari menuturkan pentingnya bersedekah dalam melakoni kehidupan sehari-hari ” bersedekah itu perlu kita lakukan kepada anak-anak panti asuhan dan pesantren, apa lagi disaat pandemi covid-19 seperti sekarang ini banyak para donatur yang biasa memberikan mereka sumbangan, kini lengser perlahan akibat ekonomi yang semangkin menurun ” ujarnya.

Diungkapkannya ” saya memang sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, apa lagi kepada anak-anak, karna saya sangat menyayangi anak kecil, saya ingin mengembangkannya dilingkungan Barisan Muda Kosgoro 1957 kota medan.

” Saya selalu ingatkan kepada siapapun bahwa keberkahan dari setiap perjalanan hidup manusia datangnya dari sedekah, perbanyak sedekah bisa mendatangkan beberapa manfaat, yaitu menyuburkan rejeki kita dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT ” ucapnya.

Ketua Srikandi BM Kosgoro 57 kota Medan itu pun mengharapkan bahwa akan banyak rekan-rekan juang yang ikut melakukan gerakan dengan berpartipasi dalam kegiatan sedekah jumat, yang insyallah akan dilaksanakan di setiap minggunya “pungkas Desi.(Mujiman).

No More Posts Available.

No more pages to load.