BANNER IKLAN

Paslon Lisa – Sapta Resmi Terima Form B.1-KWK Dari Partai Nasdem

oleh -142 views

Medan| CN- Pasangan Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Binjai Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun resmi menerima form B.1-KWK dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal itu semakin memantapkan keduanya untuk maju dalam Pilkada Binjai 2020.

Penyerahan form B.1-KWK diserahkan langsung ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST didampingi Ketua DPD Partai NasDem Binjai Edy Putra Sitepu kepada Lisa Andriani Lubis, di Kantor DPW NasDem Sumut, Jalan Prof HM Yamin SH, Kota Medan, Jum’at (28/8/2020) lalu.

Bacalon Lisa Andri Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader DPD Partai NasDem Kota Binjai yang telah memberikan dukungan untuk tampil sebagai kontestan Pilkada Kota Binjai 2020.

“Insyaallah kami akan bekerjasama lebih optimal dengan Partai NasDem dan Partai pendukung lainya untuk meraih hasil maksimal untuk mewujudkan Binjai Cerdas dan Mandiri,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelumnyabPaslon Lisa-Sapta telah menerima B.1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

SK model B.1-KWK Parpol merupakan syarat utama yang digunakan oleh pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota yang maju lewat jalur parpol maupun gabungan parpol untuk mendaftar di KPU. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.