BANNER IKLAN

Resmi, H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST Pimpin DPD Golkar Kota Binjai Priode 2020-2025

oleh -161 views

Binjai- CN-  Sah, H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST Pimpin DPD Golkar Kota Binjai Priode 2020-2025 Pada musyawarah daerah (musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai, di Aula Pondokn Punokawan, Binjai Barat.

Secara aklamasi, diterima 5 Ketua Kecamatan dan seluruh organisasi serta sayap-sayap Partai Golkar Kota Binjai.

Musda yang digelar di Aula Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Minggu 30 Agustus 2020. Secara bersama-sama Ketua Partai Golkar 5 Kecamatan menerima laporan aklamasi tersebut, disampaikan Ketua Organizing Committee (OC) Taufik. 5 Kecamatan itu, yakni Binjai Kota, Binjai Barat, Binjai Selatan, Binjai Timur dan Binjai Selatan.

Senada, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Zainuddin Purba, SH., menuturkan, sebelumnya seluruh pengurus dan kader-kader telah memikirkan dengan matang, menujukan H. Noor Sri Syah Alam Putra atau dengan sebutan H. Kires sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

“Kita bersama-sama dengan solid di belakang beliau (H. Kires). Meski begitu, jangan berpaling yang selama ini telah dijalani. Kita bersama-sama menuju eksekutif,” ujar H. Zainuddin Purba yang kini juga menduduki kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Meski begitu, Pria yang akarab disapa Pak Uda berpesan, tidak ada perpecahan di Partai Golkar, tetap satu tujuan.

Ketika diwawancarai awak media, Pak uda mengatakan, ada 3 tujuan pokok yang diharapkan kepada H. Kires.

“Memenangkan Pilkada 2020, pemilihan Gubernur 2023, serta pemilihan Legeslatif dan pemilihan Presiden. Di pemilihan Presiden kita harapkan Ketua Umum Partai Golkar maju menjadi Presiden paling tidak menjadi Wakil Presiden. Tiga program pokok itu wajib di tunaikan beliau (H. Kires),” jelas Pak Uda, dihadapan awak media.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., yang terpilih secara aklamasi menggantikan posisi jabatan H. Zainuddin Purba, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader-kader serta organisasi dan sayap-sayap Partai Golkar yang telah merembukannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar.

“Insya Allah saya dapat menjalankan dengan amanah yang telah dipercayakan pengurus dan kader-kader, organisasi dan sayap-sayap Partai Golkar Kota Binjai. Kita tetap satu tujuan dalam memenangkan pemilihan yang akan datang. Tentunya akan terus berkordinasi dengan bung H. Zainuddin Purba,” tutur H. Kires.

Secara sah, H. Kires menerima bendera petaka Partai Golkar dan akan mengibarkan diseluruh Kecamatan di Kota Binjai.

Dibalik itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Zainuddin Purba periode 2015-2020, telah di rembukan oleh pengurus diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.