BANNER IKLAN

Peringati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1442 Hijriah, Warga Lingkungan XV Salurkan Bantuan

oleh -132 views

Medan| CN- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharaam 1442 H warga Lingkungan XV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan menggelar acara penyaluran bantuan kepada kaum duafa, fakir miskin, yatim piatu serta para janda di lingkungan setempat.

Kegiatan yang terselenggara didukung oleh para donatur yang turut berpartisipasi dalam acara. Bertempat di lapangan bola Jl.Kampung Tengah, Lingkungan XV Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (29/8/2020).

Turut hadir beberapa tokoh masyarakat, donatur, Lurah Elyas Padang, Kepling XV dan para undangan.

Ketua panitia pelaksana Kadri mengatakan ” ditengah pandemi covid 19 masyarakat masih bisa membuat acara peringatan tahun baru islam 10 muharram1442 hijriah. Hebatnya lagi mereka dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, terimaksih kepada para donatur dan masyarakat yang mensuport kegiatan ini, hingga terkumpul dana sebanyak 23 juta untuk menyelenggarakan kegiatan ini ” ujarnya.

Ketua panitia berharap untuk tahun depan agar aparatur pemerintah kota Medan, Dinas Sosial, Terutama Aparatur Kelurahan agar bisa berpartipasi lagi dalam membantu acara seperti ini ” hal itu agar warga yang belum dapat bisa merasakan bantuan yang tiap tahunnya diadakan oleh tokoh masyarakat, donatur serta warga yang berada di lingkungan 15 Kel.Terjun, Kec.medan Marelan ” imbuhnya.(Robi)

No More Posts Available.

No more pages to load.