BANNER IKLAN

Pemdes Pangkalan Panji Salurkan BLT DD Tahap IV

oleh -178 views

Banyuasin| CN- Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Panji menyalurkan BLT DD kepada 128 KK di Kantor Desa setempat, Rabu (2/9/2020). Dimulai pukul 09:00 Wib.

 

Secara bergiliran para KPM memasuki ruangan untuk menerima Dana BLT-DD, dengan diarahkan langsung oleh Perangkat Desa Pangkalan Panji sesuai Protokol Kesehatan. Terlihat warga sebelum memasuki ruangan dengan mencuci tangan dan diwajibkan memakai masker serta penerapan social distancing.

BACA  Para Unjuk Rasa Minta Prof.Dr.(H.C) Megawati Soekarnoputri Copot Zukri Dari Jabatannya

BLT Dana Desa kali ini sudah memasuki Tahap IV, dimana para KPM sudah menerima bantuan langsung tunai pada Tahap I, tahap II maupun Tahap III, untuk tahap ke IV ini masing-masing penerima KPM menerima BLT-DD sebesar Rp.300.000.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Desa Pangkalan Panji Amir Samsir MS mengatakan sangat berterima kasih pada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan BLT melalui dana DD.

BACA  2 Anggota Geng Motor Bersajam Lempari Rumah Warga Diamankan Polsek Firdaus

 

Beliau berharap tujuan disalurkannya BLT Dana Desa ini agar bisa membantu khususnya warga Desa Pangkalan Panji dimasa terpuruknya perekonomian akibat pandemi Covid-19.

 

Selain diperuntukan bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan dan tidak tersentuh bantuan yang tercecer di DTKS. Diharapkan masyarakat selaku KPM bisa memanfaatkan Dana BLT tersebut dengan sebaik mungkin untuk menyambung kelangsungan dan kebutuhan hidup,”Ungkapnya.

BACA  Walikota Tanjungbalai Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Pimpinan RRI Medan

Selain kepala Desa Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa, Babinkamtibmas memonitor langsung pencairan BLT-DD Tahap IV, didampingi pula Anggota BPD dan Perangkat Desa. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Pemerintah. ( Pahrul Rozi ).

No More Posts Available.

No more pages to load.