BANNER IKLAN

Serikat Media Siber Binjai-Langkat Resmi Dibentuk

oleh -339 views

Sumut| CN- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) telah resmi terbentuk di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Hal itu ditandai setelah diterimanya mandat dari pengurus SMSI Wilayah Sumatera Utara yang diserahkan di Kantor SMSI Sumut, Jumat (4/9/2020).

Penyerahan mandat langsung diterima oleh Ketua SMSI Kota Binjai terpilih Siswanto Ihsan SE, dari Media(harian24news.online). Diampingi Raihan Hasanain (beritanusa.com), Rahmad Fadli Sirait S.Sos (dyaksa.id), dan Zainal Fahri Harahap (dirmanews.com ).

“Alhamdulillah, kita sudah mendapat amanah mandat untuk membentuk Pengurus SMSI Kota Binjai – Kabupaten Langkat sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Sumatera Utara Serikat Media Siber (SMSI) No.10.01/KPTS/SMSI-Sumatera Utara/IX/2020 Tentang Mandat Pengurus  Sumatera Utara Serikat Media Siber (SMSI) Kota Binjai – Kabupten Langkat Masa Bakti 2020 – 2025.

 

Menurut Siswanto, terbentuknya SMSI di Kota Binjai – Kabupaten Langkat diharapkan menjadi wadah bagi pemilik media online untuk bisa bersatu dan bersama-sama berperan dalam membangun Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

 

Kedepannya, kata Siswanto ”  kita berharap media online bisa bersatu padu dan berperan dalam membangun Kota Binjai maupun kabupaten Langkat. Selain itu untuk media yang belum memiliki legalitas kedepannya akan kita upayakan untuk melaju ke Dewan Pers, kita akan siap membantu serta berkoordinasi dengan Ketua SMSI Wilayah Sumatera Utara beserta Sekjen dan juga pengurus disana,” imbuh pria berbadan tegap itu.

 

Siswanto melanjutkan ”  terima kasih kepada Ketua SMSI Provinsi Sumatra Utara Julfikar Tanjung dan Sekjen Erris Julietta Napitupulu beserta sejumlah pengurus SMSI Sumut yang sudah memberikan surat mandat terbentuknya SMSI Binjai-Langkat.

 

“Dengan banyaknya aduan dari pihak terkait tentang pemberitaan, maka kita juga termotivasi agar lebih Profesional lagi dan semua itu menjadikan kita lebih baik lagi dan saya yakin SMSI tetap berkibar di seluruh Indonesia khususnya Binjai dan Langkat, ” cetus Siswanto.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.