BANNER IKLAN

Bobby Naik Vespa, Akhyar Naik Sepeda Daftar Ke KPU Medan

oleh -651 views

Medan| CN- Tahap pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 yang dibuka KPU setempat telah memasuki hari kedua dari jadwal yang telah ditetapkan selama 3 hari, yakni mulai Jum’at 4 September hingga Minggu 6 September.

Ada yang unik pada pendaftaran kali ini. Dari pantauan selama 2 hari dibukanya tahapan, kedua bacalon mendatangi KPU Medan dengan style dan gaya masing-masing.

Bacalon Walikota Bobby nasution, yang diusung Partai PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, PSI dan Hanura itu, menyambangi kantor KPU  dengan menunggangi Vespa. Beliau bersama calon wakilnya Aulia Rachman mendatangi Kantor KPU  pada Jumat, 4 September kemarin, sekitar Pukul 15:00.

Para petinggi partai pengusung Bobby-Aulia terlihat ikut mengantar keduanya. Antara lain, Ketua PDIP Medan Hasyim hingga Ketua Gerindra Medan, Ihwan Ritonga.

Sementara, Akhyar Nasution dihari kedua tahapan bersama pasangannya Salman Alfarisi, menghadiri pendaftaran dengan gowes, atau bersepeda. Keduanya gowes dari Medeka Walk diiringi pimpinan partai dan sejumlah pendukung menuju ke Kantor KPU kota Medan, Sabtu (5/9/2020).

Plt Walikota Medan itu terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, dipadu dengan celana biru serta memakai topi khas melayu. Sedangkan Salman mengenakan pakaian olahraga.

Untuk diketahui, Calon Inkumben Walikota Medan Akhyar Nasution diusung oleh Partai PKS-Demokrat yang punya 11 kursi di DPRD Medan.(Samsul/Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.