BANNER IKLAN

Satu-Satunya Calon Wanita, Lisa Andriani Lubis Siap Tarung di Pilkada Binjai Tahun 2020

oleh -542 views

Binjai| CN- Hj.Lisa Andriani Lubis siap bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah kota Binjai tahun 2020. Semangatnya tidak luntur sedikitpun. Hal itu ia buktikan dengan tetap menghadiri pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai, di Kantor KPU kota Binjai, Jumat (4/9) lalu.

Lisa Andriani Lubis yang diketahui berpasangan dengan Sapta Bangun, mendatangi KPU dengan protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker serta sarung tangan, seperti yang terlihat dalam pantauan sebelumnya.

Selain bentuk nyata dari semangat membawa Kota Binjai ke arah yang lebih cerdas dan mandiri ke depannya.

Kedatangan Lisa Andriani Lubis ke Kantor KPU sebagai bukti bahwa dirinya serius untuk maju dan menang di pesta demokrasi kali ini.

Walau dengan kondisi kesehatan yang kurang baik, kehadiran Lisa Andriani Lubis dalam pesta 5 tahunan ini malah menambah keyakinan partai pengusung dan pendukung, masyarakat serta para relawan untuk memilih dan memenangkannya sebagai Walikota Binjai.

Keyakinan untuk memenangkan Lisa Andriani Lubis sebagai Walikota Binjai timbul dikarenakan melihat semangat kontestan wanita satu-satunya itu berjuang demi kebaikan Kota Binjai di masa yang akan datang.

Hal ini seperti diungkapkan Putra Nanda, Sekjen Tim PASPEGASUS Lisa Andriani dan Sapta Bangun, salah satu masyarakat yang ikut hadir dalam acara pendaftaran peserta Pilkada ke Kantor KPU Kota Binjai.

 

Kepada http://cakrawalanusantara.id, Senin (7/9/2020) dia mengatakan, belum tentu peserta Pilkada lainnya memiliki semangat tangguh seperti Hj. Lisa Andriani Lubis.

” Walaupun kondisi fisik beliau tengah kurang sehat, namun, kehadiran ibu Lisa Andriani Lubis untuk mendaftar ke KPU adalah bentuk perjuangan, kegigihan dan kesiapan membawa Kota Binjai lebih baik” kata Nanda, sapaan karibnya.

Masyarakat selayaknya mengapresiasi semangat Lisa Andriani Lubis, lanjut Putra, selaku Sekjen Tim PASPEGASUS,  Ia mengartikan kedatangan wanita berhijab itu ke Kantor KPU sebagai simbol kekuatan untuk memenangkan hati warga Kota Binjai.

Sebenarnya begini, meskipun ibu Lisa sedang kurang sehat, namun ia tetap hadir dalam pendaftaran di KPU, ini kan bukti, kalau buk Lisa itu tidak cengeng, siap bertarung, berjuang dan memenangkan hati masyarakat, saya rasa sudah selayaknya masyarakat Kota Binjai bersatu untuk memenangkan beliau,” ujarnya.(Nd/Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.