BANNER IKLAN

Komite SD 31/x Tanjung Jabung Timur Gotong Royong Benahi Lingkungan Sekolah,  Kepsek : Untuk Kemajuan Sekolah Saya Dukung

oleh -452 views

Jambi| CN- Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi komite sekolah SD 31/x Tanjung  Jabung Timur dalam membenahi lingkungan sekolah, Ketua Komite Hermansyah mengajak puluhan masyarakat untuk bergotong royong menimbun halaman sekolah yang kondisinya sangat buruk.

”  dulunya banyak lubang menganga di berbagai sudut akibat bekas galian tanah timbunan pondasi sekolah itu, tapi kini telah menjadi lapangan yang indah dan tertata sebagai mana halaman sekolah yang selayaknya ” ujar Hermansyah, saat dijumpai cakrawalnusantara.id di lokasi sekolah, Selasa (8/9/2020).

BACA  Wakil Bupati Bengkalis Kagum Melihat Beruang Madu di Kebun Binatang Pantai Indah Selatbaru

Kepada wartawan, beliau menceritakan suka duka disaat proses pengerukan di halaman gedung” kala itu dikerajakan pada bulan Maret lalu, ” ungkap Hermasyah.

” waktu itu saya mengajak masyarakat untuk bergotong royong, dengan jumlah sekitar  50, dan dikerjakan sebanyak enam kali, hingga memasuki tahap penyelesaian ” jelasnya.

Dulu bang ” sambung dia ” halaman ini tidak seperti ini, depan sekolah kita semacam kolam, tapi kami bersama masyarakat setempat berusaha mencarikan solusi agar sekolah ini menjadi nyaman buat anak-anak bermain ketika jam istirahat ” tuturnya.

BACA  Kunjungan Kapolres Kuansing Ke PPK Kecamatan Pucuk Rantau Dalam Rangka Rapat Pleno Pemilu 2024 

Lebih jauh Hermasyah menuturkan ” pada kala itu kami mengerjakannya dengan cara gotong royong ” Bersama warga bang, kami gotong royong, kurang lebih lima puluh orang, dan giat kami itu enam kali, dan akhirnya selesai. Nah..! sekarang ini Alhamdulillah telah berbeda ” tuturnya.

BACA  Masuki Hari Kelima Rekapitulasi di Kecamatan Padang Hilir, Polres Tebing Tinggi Siaga Pengamanan

Terpisah, Kepala sekolah SD 31/x Sucipto, melalui sambungan telepon seluler kepada media ini menyampaikan dukungannya atas perjuangan komite disekolahnya.

“Yah begitulah pak, apapun kegiatan komite sekolah kami selagi itu hal yang menyangkut kebutuhan orang banyak, saya sebagai Kepsek selalu memberikan dukungan supaya sekolah ini menjadi semakin baik ” tutupnya.(Msn)

No More Posts Available.

No more pages to load.