BANNER IKLAN

Dua Bocah Hilang Terseret Arus Sungai

oleh -312 views

Lubuk Linggau| CN-  Dua orang anak kecil hilang terbawa arus aliran sungai Lubuk Asai Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau. Sampai Pukul 09.00 WIB, hingga Pukul 12.50 WIB keduanya belum juga ditemukan.

 

Informasi yang ditemukan dilokasi, keduanya yaknk Riski Alviansyah (7), warga RT.1 Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, serta Satria (12) Warga RT.2 Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

BACA  Desa Pagar Agung kecamatan Rambang Kabupaten Muara enim Sumsel

Awalnya kedua korban berserta teman-temannya yang berjumlah enam orang secara bersamaan mandi ke Sungai Kelingi. Disaat itulah empat orang terseret arus sungai yang deras.

Namun dua orang dari empat yang hanyut berhasil ditolong. Sementara kedua korbannya lain  tidak berhasil ditolong. Hanya saja, teman-temannya tidak langsung melaporkan peristiwa itu ke orang tua korban.

Sekitar sore hari Pukul 15.00 WIB, mereka memberitahukan kepada orang tua para korban. Sehingga kemudian sore itu juga pihak keluarga melakukan pencarian.

BACA  Panitia Pacu Jalur Sentajo Raya Terbentuk Toto Priswandoyo Terpilih Aklamasi

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin Hasan membenarkan adanya peristiwa itu. “Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, tapi baru diketahui orang tua korban sekitar pukul 15.00 WIB,” jelasnya.

“Teman-teman korban yang selamat tidak langsung memberitahukan kalau ada temannya yang terseret arus dan tenggelam, baru diberitahukan oleh temannya pada saat orang tua korban mencari anaknya yang belum pulang “ungkap Kapolsek.

BACA  Pencanangan Bulan Bakti Sosial,, Plt Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Sukseskan Bangga Kencana 2024

Team SAR gabungan Kota Lubuk Linggau yang terdiri dari TNI, POLRI, BASARNAS, DPKPB Lubuklinggau, TAGANA, Ayo Kelingi Rafting, dan KPA Wira Alam Buana, serta warga masih di lokasi melakukan pencarian.

“Pencarian masih akan kami dilakukan, sampai koraban ditemukan,” ujar Ivan yang merupakan salah satu koordinator BASARNAS.(Rona/CN)

No More Posts Available.

No more pages to load.