BANNER IKLAN

Operasi Yustisi 2020, Kapolda Kunjungi Pengadilan Tinggi Sumut

oleh -171 views
oleh

Medan| CN- Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin berkunjung ke Pengadilan Tinggi wilayah setempat dalam rangka Operasi Yustisi 2020 pada Senin (14/9/2020).

Kehadiran beliau turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut,  Kabid Kum Polda Sumut dan mewakili Kabid Humas Polda Sumut yang di sambut ketua pengadilan Tinggi Setiawan Hartono, S.H, M.H, Hakim Tinggi/Humas, Linton, S.H, M.H, Sekretaris, Sudyanto, S.H, M.H; tinggi  beserta staff di ruang kerja ketua pengadiln tinggi Sumut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut menyampaikan maksud kedatangannya guna mengajak kerja sama dalam pencegahan serta pendisiplinan anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang di laksanakan secara serentak.

“ kami meminta restu serta kerjasama agar pihak pengadilan tinggi Sumut mau melibatkan hakim dan seluruh personil untuk pendisiplinan pencegahan covid -19 yang di bentuk menjadi Operasi Yustisi 2020. Maka dari itu mohon agar kita seluruh unsur TNI, Polri dan Pemerintah ikut berpartisipasi” ucapnya.

Kata Kapolda, tidak ada lagi alternatif selain penindakan untuk memberikan efek sadar dari masyarakat Sumut .

Martuani juga menyampaikan bahwa Polda Sumut juga melakukan hal yang sama kepada personil Polri, maupun ASN yg

yang tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Sementara, Ketua pengadilan tinggi menyambut baik rencana yang akan dilaksanakan pemerintah ” kami juga akan ikut terlibat, apa yang bisa kami perbantukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan ini “pungkasnya.(Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.