BANNER IKLAN

Pemdes Pangkul Gelar Pemilihan Anggota BPD

oleh -133 views

OKU| CN- Pemerintah Desa Pangkul secara transaparan menggelar pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa, Minggu (13/9/2020). Masyarakat setempat diwajibkan untuk memilih dengan menggunakan kartu pencoblosan.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pangkul, Jaka, mengatakan bahwa untuk pertama kali diadakan di Desa Pangkul Pemilihan Ketua dan Anggota BPD secara Transpran.

BACA  Bupati Romi Buka Lokakarya Nasional Forum Penilai Ahli Kegagalan Bangunan

” hal ini agar masyarakat Desa juga dapat mengetahui prosesnya, dan dapat menjadi pendamping Kepala Desa agar bekerja dengan naksimal demi membangun Desa pangkul menjadi  lebih baik dari yang dahulu ” ujarnya.

Diungkapkannya ” saya selaku kepala Desa memberikan kesempatan untuk generasi muda baik Laki-laki maupun perempuan untuk Ikut mencalonkan diri sebagai calon  BPD  yang baru, Karena BPD yang lama telah berakhir masanya ” silakan kaum muda mudi yang berpretasi dan berpendidikan untuk bersama membangun Desa ini ” pungkas dia.

BACA  Polres Labuhanbatu Komitmen: Ungkap Kasus Penyalah gunaan Narkotika Desa Pangkal Lunan

Kades juga mengharapkan agar Desanya dapat menjadi percontohan untuk desa lain. Maka parrisipasi peran kaum milineal dibutuhkan untuk membangun Desa bersama.

Beliau juga mengucapkan kepada anggota BPD terpilih semoga bisa bekerja sama, dan bagi yang belum terpilih agar dapat bekerjasama guna mensejahterakan Desa.(Salahudin Ak)

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

No More Posts Available.

No more pages to load.