BANNER IKLAN

Tinjau Jembatan Gantung Lubuk Mumpo, H. Juarsah : Dipastikan Besok Akan Diperbaiki

oleh -174 views
oleh

Muara Enim| CN- Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH langsung meninjau lokasi rencana rehab jembatan gantung di Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Senin (14/09/2020).

 

Kunjungannya didampingi Kasat Polisi Pamong Praja, A.M. Musadeq, M.Si., dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab. Muara Enim, Ir. Ilham Yaholi, S.T.

 

H.Juarsah dalam kunjungan memastikan perbaikan jembatan akan secepatnya diperbaiki ” besok tim dari Dinas PUPR dan kontraktor proyek akan memulai pelaksanaan konstruksi rehab jembatan sepanjang 200 meter ini ” tegasnya.

BACA  Pj. Wali Kota, Buka Kejurda PASI Kota Padangsidimpuan.

Rencana rehab dan perbaikan jembatan gantung yang membentang diatas Sungai Lematang serta menghubungkan Dusun 1 dengan Dusun 2 Desa Lubuk Mumpo ini disambut bahagia oleh warga masyarakat Lubuk Mumpo.

Dihadapan kepala desa dan beberapa warga setempat, Plt. Bupati menegaskan bahwa jembatan akan segera diperbaiki dan berfungsi kembali. Dirinya menyampaikan jika tak ada halangan, besok kontraktor proyek CV Cahaya Ratu beserta tim dari Dinas PUPR akan melaksanakan persiapan dan penentuan titik pengerjaan konstruksi di lokasi.

BACA  Walikota Tanjungbalai Hadirkan Gerakan Pangan Murah Kecamatan STR

 

Pelalsana Tugas Bupati Muara Enim itu berharap jembatan bisa kembali memudahkan akses warga Desa Lubuk Mumpo dalam beraktivitas ” terutama menuju ladang dan perkebunan yang letaknya berada di seberang sungai sehingga mampu meningkatkan roda perekonomian warga ” imbuh dia.

BACA  Resepsi Pelepasan Siswa/i Kls IX SMP N 4 Tambusai Utara

 

Dirinya juga berpesan agar warga dapat memelihara dengan baik dan menjaga keberadaan jembatan yang diperkirakan akhir tahun ini sudah dapat kembali dipergunakan.

 

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR menjelaskan bahwa pendanaan kegiatan ini bersumber dari APBD induk Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2020 senilai Rp 1 milyar.(Salahudin A.k)

No More Posts Available.

No more pages to load.