BANNER IKLAN

DPP MPSU Audensi ke Kantor BNNP Sumut

oleh -189 views

Deli Serdang| CN- Dewan Pimpinan Pusat Masyarakat Peduli Sumatera Utara ,( DPP MPSU ) audensi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Sumut di Jalan POM A no 1 Medan Estate ,Kecamatan Percut Sei Tuan ,Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.Kamis (17/9/2020).

 

Audiesi langsung dihadiri Ketua umum DPP MPSU Sumut, didampingi Sekjend DPP MPSU B. Rafael Simbolon SE, Bendahara Umum Abdul Rahman Syahputra ,Wakil ketua umum, Dedi Marbun beserta tim investigasi DPP MPSU Sumut ,Dedy Haryanto.

Kedatangan DPP MPSU disambut Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Polisi Drs Atrial SH, di ruangannya.

Dalam Audensi, Mulya koto yang di kenal cukup vokal dalam mengungkapkan fakta, dan kebenaran dalam menyuarakan keadilan berbincang dengan KA.BNNP tentang arahan dalam menyikapi situasi tersebut.

” MPSU adalah organisasi Masyarakat lokal Sumatera Utara, yang didalamnya ada masyarakat ,Ormas, LSM, Pers, dan Advokad, untuk menegakkan keadilan dan kebenaran di Propinsi Sumatera Utara ” kata Mulya Koto menjelaskan.

Dirinya juga memaparkan kalau MPSU selalu siap bersinergi, dengan BNNP Sumatera Utara dalam upaya penanggulangan narkoba termasuk pelibatan peran serta MPSU yang nantinya diharapkan dapat membentuk daya tangkal yang kuat terhadap ancaman narkoba di Sumatera Utara.

” Pelibatan MPSU dalam pembangunan berwawasan anti narkoba bisa dilakukan melalui promosi hidup sehat tampa narkoba sebagai edukasi terdepan informasi bahaya narkoba dan menjadi penggiat anti narkoba sebagai pengembang kapasitas SDM anti narkoba ” bebernya.

 

Selain itu, sambung dia ” pembinaan lingkungan bersih dari narkoba, dan fasilitator sebagai pembangunan sinegitas program dan kegiatan masyarakat.

Tidak sampai disitu saja, Mulya koto juga mengatakan kalau DPP MPSU sudah melayangkan surat audensi kepada Kapolda Sumut ,Pangdam I Bukit Barisan ,Kejaksaan tinggi Sumut ,Gubernur sumut ,Ketua DPRD Sumut ,Basarnas Sumut ,dan Polrestabes Medan ,dan masih menunggu hasilnya.

Sementara itu kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Polisi Drs Atrial SH mengatakan sangat menyambut baik kedatangan DPP MPSU Sumatera Utara, DPP MPSU Sumut selalu siap dan bersedia membantu BNNP Sumatera Utara dalam hal pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelab narkotika ( P4GN)

 

” Kedepannya kita akan mengundang MPSU dalam program Rehalibitasi, yang mana MPSU nantinya akan memberitahukan kesemua masyarakat agar segera melapor ke BNNP Sumatera Utara untuk melakukan rehalibitasi apabila terindikasi menyalah gunakan narkoba  ” ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut itu.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.