BANNER IKLAN

Walikota Binjai Dukung Mesjid Agung Sebagai Icon Kota Binjai

oleh -139 views

Binjai| CN- H.M. Idaham SH. M.Si mengatakan siap untuk mendukung Mesjid Agung menjadi sebagai salah satu Ikon di kota Binjai, dan mengapresiasi niat dari BKM dalah mewujudkan hal tersebut.

Hal itu dikemukakan Walikota Binjai saat menerima langsung Audiensi Ketua Umum BKM Mesjid Agung M. Dedi, didampingi Sekretaris Fajar Muflikh dan Bendahara Nurfarid Rahman di Ruang rapat Walikota, Rabu (16/09/2020).

 

 

“Kami dari Pemerintah Kota Binjai akan siap membantu, mendukung dan sangat berharap agar terwujudnya Mesjid Agung ini menjadi Icon Kota Binjai”, ujar Idaham.
Dikatakannya ” yang harus kita pahami bersama tentang bagaimana kita mengabdi, melayani, memahami, mensosialisasikan serta mempertanggung jawabkan peran dan fungsinya. Juga mau bergerak membangun dan mewujudkan manajemen Mesjid agar lebih makmur dari sebelumnya” pungkas Walikota.
Selain itu, Idaham mengaharapkan agar Masjid Agung bukan hanya sebagai tempat Ibadah saja, namun juga sebagai tempat pembinaan para remaja untuk menjaga dan membangun mesjid untuk generasi selanjutnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama,  Ketua Umum M. Dedi menjelaskan audiensi dalam rangka bersilaturrahim sekaligus pemberitahuan bahwa akan mengundang Walikota dalam acara pelantikan kepengurusan yang baru ” Sesuai dengan ditetapkannya Kepengurusan Badan Kemakmuran Mesjid Agung Kota Binjai periode 2020-2023 melalui Surat Keputusan Walikota Binjai No.188. 45-603/K/Tahun 2020 ” bebernya.

 

Baca Juga : Walikota Sambut Audiensi Pengadilan Agama Dan PLN Kota Binjai

 

“Kunjungan kami ini untuk memperkenalkan susunan kepengurusan yang baru dan sekaligus berharap agar Pemerintah Kota membantu dalam mewujudkan Mesjid Agung ini sebagai Icon Kota Binjai”, ujar Dedi”.

 

“Selain letaknya sangat strategis, mesjid ini juga banyak dikunjungi masyarakat dari luar daerah”, sambungnya.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.