BANNER IKLAN

Satu Lagi Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Subulussalam

oleh -178 views

Subulussalam| CN- Berdasarkan informasi gugus tugas Covid-19 kota Subulussalam, merujuk dari hasil uji Laboratorium Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, tertanggal 14 September 2020 nomor 7/PKU/IX 2020, dinyatakan 1 orang terkonfirmasi Positif Covid-19.

 

 

Keterangan tersebut juga sesuai dengan hasil pemeriksaan Swab RT-QPCR 14 Sampel VTM dari Dinas Kesehatan Kota Subulussalam yang diterima awak media pada Jum’at (18/9/2020), senada dengan penyampaian Juru Bicara Tim Gugus Tugas Subulussalam Baginda Nasution.SH,MH dalam Press Rilisnya.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

 

Dikatakannya ” seorang perempuan berinisial (EW) 48 Tahun, mengalami gejala demam tinggi, batuk-batuk, mual, gemetar, nyeri-nyeri di hulu dan batuk berdahak sedikit. Sebelumnya pasien pernah berobat disebuah klinik, namun tidak mendapatkan perubahan apapun, bahkan merasakan nyeri di bagian kepala, akhirnya EW berobat di Rumah Sakit Umum ” bebernya.

BACA  Marak Peti di Desa Kebun Lado Singingi, Membuat Masyarkat Sekitar Geram

 

 

 

Menurut keterangan Tim gugus tugas, setelah diketahui EW terpapar Covid, pihaknya memberikan Edukasi untuk menjalani isolasi mandiri kepada suami (EW ) di sebuah Puskesmas yang terletak di Desa Jontor  Kecamatan Penanggalan, namun setelah di Swab,  sampel menunjukan hasil Negatif.

BACA  Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Kapolres Tanah Karo Pesankan Tumbuhkan Semangat Nas

 

Selain EW, dikabarkan ada tiga orang lainnya dinyatakan positif. Ketiganya bekerja di Dinas Kesehatan.

 

Gugus Tugas mengimbau kepada masyarakat untuk lebih mematuhi Protokol kesehatan demi mencenggah masuknya Virus corona ke tubuh (Jun)

No More Posts Available.

No more pages to load.