BANNER IKLAN

SSB Labuhanbatu Ikuti Kejuaraan Dispora U-13 di Tebingtinggi

oleh -182 views

Labuhanbatu| CN-  Apresiasi sudah selayaknya diberikan kepada tim kesebelasan sepak bola SSB Labuhanbatu, sebab para punggawa bakal mengikuti ajang kejuaraan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) U-13 se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kota Madya Tebingtinggi pada 19-20 September 2020.

Pelepasannya langsung dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, dari rumah dinas Wakil Bupati di Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Natinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (18/9/2020).

Cikal bakal anak-anak berprestasi ini rata-rata berumur 13 tahun dengan jumlah 18 Tim, mereka didampingi oleh 2 orang Pelatih dan 2 orang Official untuk mendukung perjuangannya.

Ketua PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution S.Pd menyampaikan. “Kita sudah seleksi pemain terbaik dari 5 klub di Labuhanbatu, diantaranya ada yang pernah mengukir prestasi di Piala Danone Asahan dan juara Menpora Medan, untuk membangkitkan semangat anak-anak sehingga dilakukan pelepasan oleh Bupati”. ungkapnya.

Tampak hadir Ketua KONI Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung) yang memberikan semangat tambahan untuk anak-anak, Dikatakannya ” kami pantang menyerah, tenang dan lugas dalam bermain, motto kita jangankan kalah seri pun kita tak mau”. Ucapnya memotivasi.

Turut mendampingi Bupati, Plt. Kadispora Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti dan Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, SE.

Selain itu, seorang pemain muda bernama Tegar menyampaikan perasaannya, Diungkapkannya ”Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati karena telah memberikan semangat kepada kami untuk berjuang membawa nama Labuhanbatu”tuturnya.

Andi Suhaimi juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh para pejuang Labuhanbatu.

“Kedepan kita harus berdayakan anak-anak Labuhanbatu untuk berkesempatan bermain olahraga yang mendunia ini, jangan lagi kita rekrut dari luar. Saya yakin Labuhanbatu sudah diakui kemampuan pemain bola nya. Untuk motivasi anak-anak saya akan persiapkan hadiah khusus apabila tim kita bisa juara”tambahnya. (Ojak)

No More Posts Available.

No more pages to load.