BANNER IKLAN

Ormas Perempuan S4 Nyatakan Dukungan Kepada Ratna-Suwarti

oleh -277 views

Banyuasin| CN- Ketua Ormas Perempuan S4 (Sarinah Srikandi Serasan Sekate) Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Sumarni Kodim, mengaku nyatakan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah.

Hal itu disampaikannya kepada awak media saat ditemui langsung dikediamannya, Sabtu (19/09).

S4 Muba, ungkap Sumarni ” merupakan organisasi masyarakat Independen yang mewadahi seluruh kepentingan kaum perempuan dalam konteks mewujudkan kesetaraan hak memilih dan dipilih. Maka, jadi hal yang wajar jika Ormas Perempuan S4 Kabupaten Muba memberikan Semangat serta Dukungan kepada Kaum Hawa di Sumsel yang punya keinginan untuk jadi Pemimpin di Daerahnya masing masing ” cetusnya.

BACA  Hadiri Malam Purna Tugas Gubernur Riau Suhardiman Sebut , " Pesan Terakhir " Brigjend TNI ( Purn) H Edy Natar Sangat Menyentuh 

Masih kata Sumarni ” apa lagi di Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 ini ada pasangan duo Srikandi, sudah pantas untuk kita perempuan di Sumsel  mendukung pasangan Hj. Ratna Machmud- Hj. Suwarti, bangkitkan rasa semangat karna ada Srikandi Duet dalam kontestan pilkada” tegasnya.

BACA  Polres Labuhanbatu Tangkap Narkoba di Pulo Padang Kec. Rantau Utara

” untuk terwujudnya Kesetaraan Perempuan sesuai dengan kehendak aturan, maka jujur saya sampaikan, mewakili anggota S4 pada seluruh kaum perempuan di Kabupaten Musi Rawas, kita beri dukungan Moral dan Do’a, buktikan jika perempuan memiliki Hak yang sama di sebuah pesta demokrasi untuk menjadi pemimpin yang amanah ” tukas dia.(Rona/CN)

No More Posts Available.

No more pages to load.