BANNER IKLAN

Pemdes Desa Lankan Peringati Hari Kebersihan Dunia

oleh -178 views

Banyuasin| CN- Dalam rangka memperingati hari sampah sedunia, Pemerintah Desa Lankan mengelar aksi bersih bersih sampah, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan bakti sosial diwarnai dengan mengumpulkan sampah didampingi Pjs Robin Cahyadi S,sos, beserta ibu-ibu PKK dan Karang Taruna diikuti perangkat Desa Lankan dengan bergotong royong mengumpulkan sampa plastik-non palstik.

BACA  Polsek Seberida Amankan 10 Gram Narkotika Jenis Sabu,Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kecamatan Seberida terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi 

Robin menjelaskan ” giat bakti sosial ini dalam rangka peringatan hari sampa sedunia, dan pihaknya ingin masarakat tahu bahwa sampah saat ini bukan jadi masalah, tapi justru bisa menghasilkan nilai-nilai Ekonomi dan terhindar dari wabah penyakit “katanya.

BACA  Hoaks, Surat Edaran Penempatan Tenaga Kesehatan dan Peresmian RSUD Rupat Utara

” dengan adanya bersih-bersih sampah, masarakat Desa Lankan akan terhindar dari wabah Virus yang lagi melanda negeri kita tercinta ini ” timpal dia.

Diungkapkan ” Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Lankan agar bisa disiplin mematuhi pratokol kesehatan dan jauhi tempat keramaian ” jelasnya.(Rozi)

BACA  Sepeda listrik ofero telah hadir di medan, dengan berbagai promonya yang menarik

No More Posts Available.

No more pages to load.