BANNER IKLAN

Dewan Guru MTsS Rundeng Beri Piagam Penghargaan Kepada Tiga Siswa Berprestasi 

oleh -170 views

Subulussalam| CN- Dewan Guru Sekolah MTsS Kecamatan Rundeng memberikan Piagan bagi murid yang  berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan pada hari  jadi ulang tahun kota Subulussalam 14 September 2020 lalu.

Kegiatan tersebut diperlombakan bagi para murid di sekolah, yang berhasil menjawab pertanyaan serta kreatif membuat ide-ide di hari jadi kota Subulusalam maka yang juara akan mendapatkan piagam penghargaan untuk murid yang berprestasi.

BACA  PEMDES Blimbing menyalurkan bras untuk 284 kk Kec Blimbing kabupaten Muara enim Sumsel

Salmudin, S.pdi melalui dewan guru Rajada mengatakan murid yang berprestasi akan kita berikan penghargaan, di hari jadi kota Subulussalam, karna mengingat dan menimbang  sejarah pembentukan Kota Subulussalam itu sangatlah kita kenang ujarnya”
“Diantara siswa/i yang berprestasi tersebut yakni Fatimah Az-Zahra, Irfa Hasanah Bako, Ahmadi dan Raina,  penghargaan langsung di serahkan oleh Dewan Guru Rajada untuk anak-anak sekolah MTsS Rundeng pada Kamis yang lalu ” tambah dia, Minggu (20/9/2020.

Sementara, Salmudin selaku Kepala Sekolah berharap, kiranya MTsS Rundeng ini dapat maju dalam menggapai prestasi, walaupun murid tak seberapa banyak, namun semangat juang para anak-anak murid kami sangatlah luar biasa dalam belajar, dan begitu juga dengan Dewan Guru MTsS,  aktifitas belajar mengajar selalu yang terdepan untuk para murid ” pungkasnya. (Jun)

No More Posts Available.

No more pages to load.