BANNER IKLAN

Fahri Hamzah Deklarasikan Dukungan Untuk Paslon Bobby – Aulia Rahman

oleh -369 views

Medan| CN- Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang di nahkodai Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam kontestasi Pilkada 2020.

Hal itu ditandai saat digelarnya Deklarasi dukungan di Hotel Grand Aston, Jalan Balai Kota, Medan, Sumatera Utara, Jum’at (25/9/2020) lalu.

Selain Fahri Hamzah SE, Deklarasi juga dihadiri pengurus Partai Gelora DPW Sumatera Utara dan DPD Kota Medan beserta pimpinan PAC Partai Gelora.

Ketua DPD Partai Gelora kota Medan Muhammad Nasir, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Dan dia menyebut bahwa Paslon juga mendapat dukungan dari 8 Partai Politik yang mampu berkolaborasi.

Deklarasi dukungan ini menurut Muhammad Nasir sebagai bentuk antusias dalam memperjuangkan dan memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2020 – 2024.

” Dari 272 daerah yang meyelenggarakan Pilkada, sebanyak 161 Kepala Daerah di dukung Partai Gelora, dan kita akan berjuang guna meraih kemenangan pesta demokrasi Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 tahun ini ” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara, Heriansyah, dan Wakil Ketua umum DPP Partai Gelora Fahri Hamzah, sepakat menyatakan bahwa Partai Gelora meyakini kalau kota Medan kedepannya akan berubah, yang nantinya akan setara dengan kota Singapura dan kota Kuala Lumpur jika dipimpin orang yang energik, pintar dan memiliki Visi dan Misi yang cemerlang.

Sementara, Bobby menyebut akan dapat menghilangkan perbedaan dan bersatu membangun kota Medan.

Diungkapkannya” terima kasih atas dukungan ini, dukungan dari Partai Gelora merupakan penyemangat bagi kami. Ini suatu kekuatan yang luar biasa ” katanya, sembari menyinggung transparansi dan birokrasi di kota Medan saat ini.

Disamping itu, Aulia Rahman secara gamblang mengemukakan niatnya mendampingi Bobby untuk maju dalam pemilihan Pilkada Medan ” Marilah kita berpolitik secara santun, kita hanya mendeklarasikan konsep Demokrasi, kita buat secara apik, Visi dan Misi kami bagaimana berpolitik santun, kami selalu mencontoh dari yang tua, sehingga kami dapat berbuat lebih baik lagi. Saya akan gunakan kelebihan saya untuk kota Medan sehingga menjadi Medan Berkah ” sebut dia.

Aulia juga meyinggung mengenai kota Medan  yang belum mempunyai Icon” nantinya kota Medan harus memiliki Icon yang mampu bersaing dan dikenal diseluruh kota di Indonesia “ujarnya.

Reporter : Darmayani

Redaktur/Editor : Riduan Hamdani

No More Posts Available.

No more pages to load.