BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Gelar Operasi Yustisi 

oleh -109 views

Langkat| CN- Polsek Bahorok terus melakukan patroli protokol kesehatan untuk menekan penyebaran wabah covid 19. Kegiatan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker, sekaligus memberikan wawasan dalam menerapkan physical distancing dan social distancing.

” Kami mengajak masyarakat Bahorok untuk wajib pakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona  (covid 19) dan sosialisasi adaptasi kehidupan baru agar warga  Kecamatan Bahorok  terhindar dari covid 19 ” dikatakan Kapolsek Bahorok Iptu M.Isa, dampingi Kanit Sabara IPDA Jasmin, Kanit Intel AIPTU Budi Suprianto,dan Kanit Provost Bripka D.Simbolon, Sabtu (25/9/2020).

Dijelaskannya ” bagi masyarakat yang tidak memiliki masker, akan diberikan masker gratis oleh petugas, sesuai dengan intruksi dari pimpinan Polri ” ujar Kapolsek Bahorok

Selain itu, IPTU M.Isa juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,”lindungi diri dan sayangi keluarga, mari kita bersama-sama untuk memutuskan mata rantai covid 19 yang mematikan itu ” tutup IPTU M.Isa. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.