BANNER IKLAN

M Idaham Lantik Pengurus DPD LKLU Kota Binjai

oleh -157 views
oleh

Binjai| CN-Walikota Binjai H.M. Idaham,SH., M.Si melantik Dewan Pengurus Daerah Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (DPD LKLU) Kota Binjai masa bakti 2019-2023 di Pendopo Umar Baki, Senin (28/09/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kementerian Sosial, Agustina Kanan, Wakil Ketua I DPRD Binjai Ahmad Azrai Aziz, Staf Walikota Binjai Drs. Afwan, Asisten III Meidy Yusri serta OPD lainnya.

Adapun pengurus baru Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) kota Binjai yang dilantik badalah Ketua Umum Drs. H Ngasiken Pinem, Sekretaris Tamrin Nasution dan Bendahara Hj. Bunga Rose Sitepu.

Dalam sambutannya, Walikota Binjai mengatakan usia lanjut bukan berarti mengakibatkan para orang tua menjadi terbuang namun sebaliknya harus dapat membuat para orang tua bersemangat dalam berkarya dan berjuang untuk mencapai kesejahteraan bersama.

“Kualitas hidup lansia perlu diperhatikan agar kehidupan lansia selalu sejahtera di hari tua”, ujar Idaham.

Idaham menambahkan dengan dilantiknya DPD LKLU kota Binjai, maka dapat memberikan pembaharuan dan pemberdayaan lansia di kota Binjai.

“Saya berharap para pengurus untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah kota Binjai, agar program LKLU ini dapat terus berjalan dengan program pemerintah khususnya dengan memberdayakan seluruh masyarakat usia lanjut di kota Binjai”, lanjut Idaham.

“Kami segenap pengurus dan anggota LKLU kota Binjai mengucapkan banyak terimakasih kepada pak walikota yang telah melantik DPD LKLU ini”, ujar Ketua Umum LKLU kota Binjai Drs. Ngasiken Pinem.

Drs. H Ngasiken Pinem mengatakan keberadaan LKLU Kota Binjai dapat memberdayakan para lanjut usia ini untuk terus berkarya, serta ikut terlibat dalam setiap gerakan pembangunan di kota Binjai.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.