BANNER IKLAN

JPKP Soroti Pembangunan Jalan Padat Karya Kecamatan Sembawa

oleh -266 views

Banyuasin| CN- Puluhan masa yang tergabung dalam Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Banyuasin (JPKP) Kabupaten Banyuasin, yang diketuai oleh Indo Sapri menggelar aksi demonstrasi di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin Rabu (30/9).

Adapun kedatangan masa JPKP membawa berbagai macam karton yang bertuliskan tuntutan agar Kejari melaksanakan Audit terkait Pembangunan Peningkatan jalan Padat Karya Kecamatan Sembawa tahun anggaran 2019, dengan nilai kontrak kurang lebih 2 milyar yang dikerjakan oleh CV.AV.COM melalui Dinas PU.TR Kabupaten Banyuasin.

” Hari ini kami tergabung di JPKP ( Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kabupaten Banyuasin menyampaikan temuan dari tim investigasi terkait pembangunan peningkatan jalan padat Karya Kecamatan Sembawa yang baru  berusia kurang lebih 1 tahun sudah mengalami kerusakan retak-retak dan cor annya sudah banyak yang mengelupas,terkait hal ini kami meminta kepada pihak Kejari untuk kroscek kelapangan guna melakukan audit atas pekerjaan pembangunan jalan tersebut secepatnya,” Tegas Indo Sapri

BACA  Rumah 3 Lantai Dilalap Api, Polres Tebing Tinggi Selidiki Penyebabnya

“Kami juga memberikan data secara tertulis dilengkapi dengan foto dokumen,Kepada Kejari Banyuasin kami sepakat untuk kembali melakukan aksi dengan massa yang lebih banyak lagi jika aspirasi kami tidak ditindaklanjuti,” jelasnya.

BACA  Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Tangani Laka Lantas Kereta Api Kontra Truck Pengangkut Ampas Ubi

Aksi damai yang digelar oleh ormas Jpkp Kabupaten Banyuasin ini bentuk apresisasi juga kepercayaan JPKP Terhadap kinerja Kejari Banyuasin. Berkaitan hari ini sedang berlangsung Sertijab Kasi Pidsus Kejari Banyuasin terkait hal ini Indo Sapri juga menyampaikan permohonan maaf dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada Kasi Pidsus yang lama di tempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus yang baru semoga bersinergi dengan ormas dan lembaga yang ada di Kabupaten Banyuasin serta menindaklanjuti laporan-laporan yang belum dilaksanakan pada era Kasi Pidsus yang lama,” tuturnya.

BACA  Babinsa Kodim 0422/Lampung Barat Berhasil Menemukan Korban Penculikan. 👇👇

Kedatangan para peserta aksi damai ini disambut oleh Kasi intel Kejari Banyuasin Habibi, menanggapi apa yang disampaikan apa yang menjadi tuntutan massa dan akan disampaikan kepada pihak terkait.

“Permasalahan yang menjadi tuntutan massa ini akan kita sampaikan kepada bidang terkait dan Kepala Kejari Banyuasin,”tuturnya.(Fahrul)

No More Posts Available.

No more pages to load.