BANNER IKLAN

Emak- Emak Desa Kosgoro Nyatakan Sikap Dukung Hendra Gunawan

oleh -207 views

Musi Rawas| CN-  Kumpulan Emak-emak di Desa Kosgoro menyatakan sikap akan mendukung H Hendra Gunawan dan Mulyana dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Kabupaten Musi rawas.

Hal itu dikemukakan mereka saat acara kampanye Hendra Gunawan (H2G) dengan pendukungnya di Desa Kasgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

Kumpulan tokoh Emak-Emak di Desa Kasgoro menyatakan siap mendukung dan memenangkan  H2G untuk melanjutkan kepimpinan nya,” kami meminta kepada bapak H.Hendra gunawan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Musi Rawas untuk kedua kalinya.

BACA  Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

” Di desa kasgoro ini semua ibu-ibunya sangat mendukung pak H.Hendra Gunawan, walaupun kami emak-emak tapi kami pendukung pak H.Hendra Gunawan.” ujar ibu khasana.

Sementara di tempat yang sama H2G mengatakan ” tidak perlu beramai-ramai dalam kampanye dialogis yang sekarang, tetapi saya meminta tanggal 9 desember nanti agar beramai ramai menuju tempat pemungutan suara untuk  mencoblos  pasangan nomor urut 2  (H2G Mulya) ” serunya.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

” saya minta sama seperti pilkada periode lalu, yakni 80 persen untuk kemenangan H2G, ” ujar H. Hendra Gunawan.

H.Hendra Gunawan sangat memuji semangat warga kasgoro, sebab walaupun ditengah cuaca yang panas tetapi tetap bersemangat untuk menunggu, demi mendukung pasangan H2G dan H.Mulyana.

“Jangan percaya kepada janji-janji yang belum jelas, karena mereka belum teruji maka dari itu pilih H2G Mulya, jangan mudah di provokosi oleh medsos, jangan mudah di pengaruhi oleh iming-iming sesuatu karena ada doa yang mampu melawan semua itu, saya tidak mengatakan janji karena semuanya sudah terbukti dan tidak dari nol lagi ” tambah Hendra Gunawan.

BACA  PAUD /TK/KB " Labuhan batu Lakukan pelepasan Siswa/i PERMATA HATI "

Hendra Gunawan juga  mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kasgoro yang telah mennyempatkan diri untuk hari ini” tolong sampaikan kepada warga yang lain  agar memilih pasangan nomor urut 2 H.Hendra Gunawan dan H.Mulayana ” tutupnya.(Rona)

No More Posts Available.

No more pages to load.