BANNER IKLAN

Pemerintah Desa Galang Sukses Salurkan BLT Tahap V,  Tertip dan Kondusif

oleh -225 views

Banyuasin| CN- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap V yang dilaksanakan pada Kamis (1/10/ 2020) di Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin berlangsung aman, lancar dan tetap dalam protokol kesehatan.

Pembagiannya dihadiri langsung oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Satgas Babinkhamtibmas, perangkat Desa dan masyarakat setempat.

BACA  Tim Mata Elang Sat Res Narkoba Polres Kuansing Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu

”  BLT diberikan kepada 121 KPM sebesar Rp.300.000 per KK. Penyaluran kali ini sudah tahap ke V ” dikatakan Lukman Sos, Pj Desa Galang Tinggi.

Dikatakannya” dalam penyaluran BLT masarakat tetap dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dengan tetap pakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak, dan hindari kerumunan.

BACA  Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Lukman mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini masarakat dapat mengurangi beban sabab dana tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga apa yang telah di programkan Pemerintah dapat membantu warga , kami selaku pihak desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan ini,  diharapkan juga dapat meringankan beban masarakat yang terdampak Covid-19 ” Pungkasnya.(Rozi)

BACA  IWO Dan PW ILBH Lampung ambil Sikap Hukum

No More Posts Available.

No more pages to load.