BANNER IKLAN

STAI Rokan Bagan Batu Wisuda 118 Mahasiswa S.1 PAI Dan PIAUD

oleh -937 views
oleh

Rokan Hilir| CN- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rokan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinemba Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar Wisuda 118 calon Sarjana Pendidikan T. A 2019/2020.

Prodi Pendidikan Agama Islam (S1 PAI) sebanyak 66 Mahasiswa, dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini( S1 PIAUD) sebanyak 52 Mahasiswa. Bertempat di gedung STAI Rokan Jln Lintas Sumut – Bagan Batu Km.6 Bahtera Makmur , Sabtu 03/10/2020 pukul 08.00 WIB .

Penyematan tali toga Sarjana dan penyerahan Ijazah dilakukan oleh ketua Prodi Imran Ridho, SHI,M.Pd.

BACA  Kapolres AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH Serahkan 06 Ekor Sapi Qurban

Pantauan http://cakrawalanusantara.id,, acara Wisuda tampak tidak seperti biasa, suasana tampak terlihat lengang namun terasa terkesan haru penuh bangga bagi calon  yang ingin mendapatkan gelar Sarjana.

Kepada wartawan, Ketua Panitia pelaksanaan wisuda Ahmad Haficzon, M. Pd mengatakan, ” pelaksanan wisuda ini hanyak seremonial penyerahan Ijazah, mengingat masa masih dalan pandemi Covid 19 kita wajib mengikuti protokol kesehatan, dalam penyematan tali toga dan penyerahan Ijazah kita hanya perkenankan yang masuk dalam ruangan satu orang Mahasiswa calon Sarjana dan satu orang wali pendamping, setelah selesai diharapkan langsung pulang” katanya.

BACA  Luar Biasah..!!! Satresnarkoba Polres Tanah Karo, Kembali Berhasil Ungkap Tangkap Pengedar Sabu-Sabu.

Terpisah, H. Yusuf Daril pendiri STAIR Rokan mengingatkan pentingnya acara wisuda digelar, kendati demikian tetap harus ingat himbauan pemerintah, dalam hal ini protokol kesehatan ” kita sediakan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu, hand sanitezer, dan selain itu kita himbau kepada Mahasiswa yang akan di wisuda serta wali pendamping untuk memakai masker dan jaga jarak ” imbuhnya.

BACA  Polres Tebing Tinggi Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Merdeka

Seperti yang kita lihat bersama, sambung Yusuf  ” setelah mahasiswa selesai diwisuda kita arahkan supaya langsung keluar lokasi(pulang), kita berharap dan berdoa kepada Allah kiranya pandemi covid ini cepat berakhir, dan saya ucapkan terima kasih kepada Media Cakrawala Nusantara mau datang mengikuti acara ini, kata H. Yusuf Dahril. (Tukimin)

No More Posts Available.

No more pages to load.