BANNER IKLAN

Lagi, Polsek Bahorok Bagi-bagi Masker Gratis

oleh -128 views

Langkat| CN- Demi mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19, jajaran Polsek Bahorok terus menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat setempat.

 

Seperti siang ini, Senin (5/10/2020), para personil dipimpin Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa menggelar patroli operasi penerapan protokol kesehatan (covid 19), relokasi di Jalan Niaga dan simpang empat, Kelurahan Pekan Bahorok guna mensosialisasikan adaptasi kebiasaan hidup baru kepada pengendara motor Roda Dua dan Roda Empat.

 

” kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19, masyarakat wajib menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer “ungkap IPTU M.Isa.

 

Tidak hanya para pengendara bermotor, pedagang, dan pejalan kaki juga menjadi sasaran sosialisasi adaptasi kebiasaan hidup baru.

 

Selain mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru, Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa juga membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, beliau
tidak segan-segan langsung memasangkan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, sambil memberikan himbauan pentingnya menjaga kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.