BANNER IKLAN

Relawan ST 2020 Berikan Bantuan Kepada Penderita Penyakit Usus

oleh -250 views
oleh

Serdang Bedagai| CN- Relawan yang mengatasnamakan dirinya ST 2020, salah satu pendukung pasangan Bupati dan Walil Bupati Serdang Bedagai, yakni Soekirman dan T.Ryan Novandi, memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena penyakit kelainan usus.

Bantuan disalurkan kepada Zuwansyah pratama (12 thn) anak penderita penyakit kelainan usus di Dusun Rambutan, Desa Melati Dua, Kecamatan Perbaungan, Selasa (6/10/2020).

Zuwansyah, yang merupakan anak dari pasutri Irwansyah (37) dan Juliem (34) berterimakasih  kepada Tim Relawan ST 2020 yang mau turun tangan untuk membantu ” bantuan ini sangat berarti buat kami, saya sedih setiap malam memikirkan nasib anak saya karna mau berobat namun saya gak punya uang, dan pekerjaan saya hanya tukang narik becak, itupun becak nyewa dan rumah pun numpang ” ujar Irwansyah kepada wartawan.

” maka itu saya memohon kepada pemerintah supaya anak saya mendapat BPJS gratis ” harap sang ayah.

 

 

 
Sementara, Tim Relawan ST (Soekirman dan T.Ryan Novandi) 2020 merasa senang karna dapat membantu, serta berharap agar masyarakat mendoakan agar ST 2020 dapat membantu warga miskin lain yang memang membutuhkan.
 ” Ibu  dan adik, semua itu ada solusinya, yang penting kita semua semangat dan jangan menyerah ” pungkas salah satu anggot Tim.

Terpisah, Disamping itu, Kepala Dinas Kesehatan Serdang Bedagai Dr.Bulan Simanungkalit ketika dikonfirmasi terkait bantuan kesehatan tersebut, pihaknya menyampaikan bahwa sedang memproses terkait hal itu ” sudah kita masukan ke data Jamkesda aktifitas 1 November ” katanya.(Maulana).

No More Posts Available.

No more pages to load.