BANNER IKLAN

2 Hari Hanyut, Sudarmaji Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Belawan

oleh -224 views

Deli Serdang| CN- Sudarmazi, Warga Dusun I B, Desa Kelambir VI Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas oleh Tim SAR Medan pada Selasa, (6/10).

Setelah sebelumnya hanyut selama 2 hari, korban ditemukan petugas di aliran Sungai Belawan, Titi Payung, Desa Kelambir  Hamparan Perak pada Minggu (4/10/) siang, berjarak sekitar 7 Km dari lokasi korban terpleset.

Mulanya, Sudarmaji hendak mencari bonsai di pinggir aliran Sungai Belawan, Namun korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai. Rekannya yang melihat kejadian itu sempat berusaha menolong. Tapi tak kuasa karena arus sungai cukup deras, sehingga korban hanyut terbawa arus.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu ,HD Simanjuntak SH, kepada wartawan Selasa (06/10/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

” benar, korban hanyut itu telah ditemukan, dan mayat Sudarmaji juga sudah duserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ” ucapnya.(Mj)

BACA  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan

No More Posts Available.

No more pages to load.