BANNER IKLAN

Taman Gedung DPRD Labuhanbatu Kurang Terawat 

oleh -190 views

Labuhanbatu| CN- Pemandangan tidak nyaman terlihat saat rekan media meliput aksi demo mahasiswa tentang penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law di DPRD Labuhanbatu. Halaman gedung Dewan yang seharusnya menjadi penyangga keindahan dan keasrian tidak terlihat sama sekali.

Rumput yang tumbuh di halaman seluas lebih kurang 600 meter tersebut terlihat panjang alias Gondrong. Ini menandakan bahwa diduga perawatan halaman gedung tidak berjalan dengan semestinya.

BACA  Para Unjuk Rasa Minta Prof.Dr.(H.C) Megawati Soekarnoputri Copot Zukri Dari Jabatannya

O.Hutagalung, rekan media yang juga ikut meliput aksi demo menimpali tentang perawatan halaman gedung Dewan Labuhanbatu yang kurang terawat ”  bentuk dan tatanan halaman dibatasi jalan semen dan tempat duduk, namun tidak terlihat asri, karena jorok dan tidak terawat. Parahlah halaman gedung dewan ini ,malu awak lihatnya,”Ucap rekan media, Kamis (8/10/2020).

BACA  Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Disdikbud Aceh Singkil Bertanding Lah Dengan Sportif

Sementara, Salah seorang pegawai yang bekerja di gedung dewan tersebut saat diminta tanggapannya tentang kondisi taman, perempuan yang sedang melihat aksi demo mengenakan kerudung tersebut coba menghindar dan hanya tersenyum ” Coba bapak tanya yang lain. Maaf pak, saya tidak tahu, bapak tanya aja orang kantor yang di bagian umum,”Pungkasnya sambil berlalu.(Daud.rr)

BACA  *Orang Tua Siswa SMA N 1 Banjar Agung Mengeluh Mahalnya Biaya Pendidikan*

No More Posts Available.

No more pages to load.