BANNER IKLAN

Tempat Buangan Sampah Keluarkan Bau Menyengat, Ganggu Aktivitas Pengguna Jalan

oleh -151 views

Medan| CN- Tempat pembuangan sampah di jalan Tangguk Raya, Perumnas Griya Martubung 1 sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan yang melintas, pasalnya tiap warga yang melintas mengaku selalu mencium aroma bau yang tidak sedap dari arah buangan sampah yang letaknya dekat pinggiran jalan umum pelintasan pengguna jalan.

 

 

Pantauan awak media di lapangan, di tempat buangan sampah tersedia bak khusus yang disediakan Dinas kebersihan.

 

 

 

Salah seorang warga sekitar, Samin ( 44 ) tahun yang juga berprofesi sebagai Ojek On line (Ojol), berkomentar terkait hal itu.

 

 

Dikatakannya “memang benar bau sampah yang menyengat dari tempat buangan di lokasi pinggiran jalan Tangguk raya ini sangat mengganggu kesehatan ” ujarnya.

 

 

” sampah itu memang dibuang warga ke tempat bak sampah yang tersedia, tapi masih ada juga sampah sampah yang berserakan di jalan, belum lagi ada jalan yang berlubang di sekitar tempat bak sampah, jika hujan turun, lubang  di jalan yang berdekatan dengan bak sampah tertutup genangan air, sehingga pengguna jalan agak repot melintasinya ” beber samin, Jum’at (9/10).

 

 

Samin berharap kepada Instansi terkait agar sebaiknya lokasi buangan sampah  dipindahkan jauh dari pemukiman penduduk sekitar sehingga aromanya tidak menggangu aktifitas pengguna jalan ” karna tidak baik bagi kesehatan ” cetusnya.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.