BANNER IKLAN

Ditengah Pandemi Covid-19 Pembangunan Fisik Desa Sungai Lilin Masih Tetap Berjalan

oleh -165 views

Banyuasin| CN– Setelah sukses salurkan BLT DD tahap I s/d IV, ditengah Pandemi Covid 19 dan sibuknya pemerintah Kabupaten dengan anggaran perubahan, Pemerintahan Desa Sungai Lilin Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan masih tetap bisa merealisasikan dana desa( DD) tahap II tahun 2020 untuk beberapa item pembangunan fisik.

BACA  Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Kapolres Tanah Karo Pesankan Tumbuhkan Semangat Nas

 

Hal ini seperti yang diungkapkan Kepala Desa Sungai Lilin Arahman pada awak media ini diruang kerjanya, Rabu (16/09/2020) Dengan dana Anggaran sebesar Rp 131.000,000, kami melaksanakan beberapa item pembangunan fisik, diantaranya pembangunan mck dua titik yang terletak di rt 04 dusun 2, Rehab perahu ketek untuk transfortasi desa, Jamban penambangan perahu 1 unit yang terletak di Dusun 1.

BACA  Tim Mata Elang Sat Res Narkoba Polres Kuansing Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu

 

Dari beberapa item pembangunan fisik tersebut yang sudah selesai dikerjakan adalah Mck dua titik, sementara Jamban dan rehap ketek transportasi desa sedang dalam pengerjaan, dan menurut Sukri (36) salah satu pekerja ketek perahu akan selesai dalam minggu ini.

BACA  Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tindak Lanjuti Informasi Masyarakat tentang Kegiatan Galian Diduga Ilegal

 

 

Kepala Desa Arahman mengatakan, kalau tidak ada covid, rencananya membangun jalan penghubung desa dari sungai lilin dengan desa Kemang bejalau dan jalan tersebut terhubung juga dengan kabupaten Muara enim. (Pahrul)

No More Posts Available.

No more pages to load.