BANNER IKLAN

Jalan Poros di Desa Hutan Panjang Rusak Parah, Hambat Peningkatan Ekonomi

oleh -233 views
oleh

Bengkalis| CN- Jalan poros yang menghubungkan Rupat- Rupat utara sunguh memprihatin, sebab terdapat 7 titik jalan rusak, tepatnya di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

 

 

Jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Rupat itu perlu sentuhan dari Pemerintah, terkait kondisinya yang semakin hari semakin buruk.

 

 

Hal itu tentu berdampak terhadap aktivas perekonomian masyarakat Rupat maupun para pengunjung wisata yang ada di Pulau Rupat.

BACA  DPRD Langkat Gelar Paripurna Penjelasan 6 Ranperda

 

Candra Maulana, salah satu Pemuda Rupat, kepada http://cakrawalanusantara.id Sabtu (10/10/2020) mengatakan, jalan yang sangat parah tersebut sangat Berdampak kepada masyarakat Rupat dari sektor perekonominan maupun Pariwasata karna jalan ini adalah akses utama sebagai penghubung, maka dari itu jalan ini harus di prioritaskan dalam skala pembangunan kedepannya ” tutur Candra.

BACA  PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1445H, WARGA BINAAN RUTAN TANJUNG PURA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAKAN SHOLAT IED DAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

 

 

Masih kata Candra “pada bulan Desember 2020 adalah Kontestasi Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Bengkalis digelar, masyarakat Rupat harus bijak dalam memilih pemimpin di Kabupaten Bengkalis ini, Agar Jalan Poros Rupat/Rupat Utara  betul betul dapat Perhatian Khusus dari Pemangku Kebijakan.

 

 

“sebagai masyarakat Rupat seharusnya kita prihatin dan malu melihat kondisi Jalan Daerah kita seperti itu, bagi yang berkomitmen mampu membangun jalan Poros tersebut dalam 100 hari kerja setelah di Lantik, itu yang kita pilih, jangan sampai kita hanya dijanjikan saja sementara kondisi jalan ini memang sudah cukup serius untuk di tanggani oleh Pemangku kebijakan ke depan,” tandasnya. (Sunardi)

BACA  Pelaksanaan PPDB di Sumatera Selatan Disoal, Ini Yang Dilakukan Ketua MPPSS Doni Java

No More Posts Available.

No more pages to load.