BANNER IKLAN

DPD TEKAB Sumut Gelar Kopdar

oleh -549 views

Medan| CN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tim Khusus Anti Begal (TEKAB) Sumatera Utara menggelar Kopi Darat (Kopdar) di Kafe Rakyat Jl. Medan Perjuangan, Kamis (1/10) lalu.

 

 

Rapat yang dibalut dalam Kopi Darat tersebut guna membahas struktur pengurus di tubuh DPD TEKAB Sumut. Disepakati Denny Ferial sebagai Ketua, Seketaris Rida Junita Nst, Bendahara Mhd Ali nafiah Nst dan Humas Charly E. Purba beserta pengurus lainnya.

 

 

Denny Ferrial menyampaikan agar untuk kedepannya TEKAB Sumut bisa lebih solid dan dapat mengembangkan sayap di DPW Medan dan DPC ” karna kita telah terdaftar di Kesbangpol Prov Sumut ” ujarnya.

 

 

Diungkakan Ferrial ”  tekab DPD Sumatra Utara telah memiliki SKT (surat keterangan terdaftar) dari KESBANGPOL provinsi sumatra Utara. Untuk kedepannya kita akan melakukan audensi ke tiga pilar, yakni Polda Sumut, Pangdam 1/BB, Pemerintahan Provinsi Sumatra, BNN, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kebersihan dan tata kota, Dinas Sosial dan BNPB Medan. Hal itu  bertujuan untuk eksistensi  keberadaan organisasi TEKAB ” pungkas Ferrial, yang karib disapa Uwo Billy.

 

 

Keberadaan TEKAB, Sambungnya ” diharapkan bisa saling bersenergi dengan ketiga pilar tersebut sebagai Mitra Kambtimnas, juga dapat memberikan manfaat  untuk masyarakat, khususnya ojol ” imbuh dia.

 

 

” untuk kedepannya DPD TEKAB Sumut akan menebarkan sayap, khusus untuk para driver online medan secara suka rela, dengan sepenuh hati dan jiwa militansi melakukan hal itu, semoga mendapatkan tempat yang baik di hati masyarakat  dan ojol di sumatra Utara ” tutur Ferrial.(Ali Nafiah)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.