BANNER IKLAN

JPKP, PP, PBB dan IRMASDA Kolaborasi Gelar Aksi Sosial

oleh -274 views

Deli Serdang| CN- Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) bersama Pemuda Pancasial (PP), Pemuda Batak Bersatu (PBB), dan Ikatan Remaja Masjid Dusun Dua (IRMASDA) Desa Sumber Melati Diski bersinergi melaksanakan aksi Sosial kepada masyarakat penderita penyakit rentan di Dusun II Sumber Melati Diski.

Aksi Sosial ini digagas oleh Sekjen DPC Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP) Kecamatan Sunggal Ronal Regen Hutajulu.

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa beras 5 kg, susu, gula, dan buah buahan untuk 3 orang tua penderita sakit rentan.

Ronal Regen Hutajulu, mewakili Ketua JPKP Rudolf Manurung, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Aksi sosial yang terlaksana berkat adanya dukungan dari rekan-rekan yang lain.

” kegiatan tali asih yang terlaksana ini turut didukung salah satu orang yang tidak ingin disebutkan namanya, kami juga ucapkan terimakasih kepada beliau atas atensinya ” pungkas Regen, Jum’at (9/10).

Kami tidak menyangka, sambung Regen ” bahwa apa yang kami perbuat memang kecil tapi besar manfaatnya bagi orang tua kami  yang sudah sakitnya sudah bertahun tahun di rasakan ” tuturnya.

Sementara, keluarga Amir Nasution (penerima bantuan-red), Zumsiah, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

” semoga semua pihak yang telah membantu semakin maju dan tetap memperhatinkan warga yang butuh tali asih di Desa ini ” ucap Zumsiah.

Turut Hadir Ketua Ranting PBB Desa Sumber Melati Diski Herman Napitupulu, Ketua Ranting I PP Dodi Ismanto, dan Sugi Hendrik perwakilan Dusun II.(Andi)

No More Posts Available.

No more pages to load.