BANNER IKLAN

Gaji ASN dan Honorer Pemkab Tanjung Balai Karimun Telat, Pegawai Bingung

oleh -2,271 views

Tanjung Balai| CN- Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai honor yang bertugas di Pemkab Tanjung Balai Karimun belum cair, dikarenakan adanya perubahan anggaran APBD-P di Pemkab setempat.

Hal itu dikatakan salah satu ASN yang terkena dampaknya. Tampa ingin disebut nama, kepada wartawan dia mengaku bahwa gaji mereka telat ” biasanya gaji ASN di Kabupaten Tg.Balai Karimun cair awal bulan, dan setelahya menyusul gaji tenaga honorer “Bebernya.

BACA  Sambangi Kediaman Tokoh Benai Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Warga

Sementara itu, pegawai lain inisial HN menerangkan bahwa Pejabat Sementara(Pjs) Bupati Tg. Balai Karimun sudah menandatangani berkas gaji pegawai dan Honorer Kabupaten Karimun ” disaat peringatan hari ulang tahun kabupaten Karimun yang ke 21 waktu itu ditandangani beliau, ” jelasnya, Selasa (12/10/2020).

BACA  *Orang Tua Siswa SMA N 1 Banjar Agung Mengeluh Mahalnya Biaya Pendidikan*

” Ini sangat membingungkan, parahnya lagi, hal ini terjadi ditengah-tengah pandemi corona, belum ada kejelasan dan titik terang terkait hal ini. Hingga menimbukan tanda tanya dari kami. Ironis, situasi saat ini, dimana kebutuhan hidup sehari-hari harus dipenuhi. Kami berharap kepada pihak terkait dapat memberikan penjelasan atas hal ini ” cetusnya.(Rudi)

BACA  KPU Kabupaten Garut Lantik 210 Orang PPK

No More Posts Available.

No more pages to load.