BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Razia Masker di Jalan Niaga

oleh -253 views

Langkat| CN- Meningkatnya kasus covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat sejak beberapa terakhir ini membuat prihatin semua pihak termasuk Kepolisian, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona jajaran Polsek Bahorok membagikan masker dibeberapa titik di Kecamatan Bahorok.

Belasan personil Polsek Bahorok, Selasa  (13/0/2020) pagi mendukung kendaraan roda dua dan roda empat, begitu juga dengan penumpang angkutan umum, serta pejalan kaki yang melintas di jalan protokol, Kelurahan Pekan Bahorok.

Jika biasanya petugas Polsek Bahorok di jalan melakukan razia kendaraan motor roda dua dan roda empat, namun kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (14/10/2020) pagi sangat berbeda, yakni menghentikan kendaraan yang pengemudi maupun penumpangnya tidak menggunakan masker, lalu diberikan masker.

Selanjutnya petugas melakukan sosialisasi protokol kesehatan, salah satunya tentang pentingnya penggunaan masker, yakni untuk menekan penyebaran wabah covid 19.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa mengatakan,” pembagian masker yang dilaksanakan pada Selasa  (13/10/2020) pagi di pusatkan di Jalan Niaga No 150 , Kelurahan Pekan Bahorok depan Mapolsek Bahorok.

” Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker agar tidak tertular virus corona. Kita merazia pengendara bermotor roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker,lalu kita berikan masker “,ujar IPTU M.Isa. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.