BANNER IKLAN

Muda Mudi Kecamatan STTU Jehe Antusias Sambut Paslon FBT-MO

oleh -366 views

Pakpak Bharat| CN- Kalangan mileneal, atau muda-mudi di Desa Tanjung Meriah, Kecamatam STTU Jehe antusias menyambut kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pakpak Bharat nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor – DR. H. Mutsyuhito Solin MPd (FBT-MO).

 

Kelompok anak muda yang mengatasnamakan dirinya Tim pemenangan FBT-MO itu menyambut kedatangan paslon di posko pemenangan  Desa Tanjung meriah, Minggu(11/10).

BACA  Tim Mata Elang Sat Res Narkoba Polres Kuansing Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu

 

Tumanggor Paslon nomor urut 1 ini datang bersama rombongan, didampingi Darwis Boangmanalu dari partai PKS dan bung Parulian Boangmanalu dari Partai PDI-P.

 

Pasangan FBO-MO diketahui berkoalisi dengan 7 Partai di Kab. Papak Bharat dalan kontestasi Pilkada 2020.

BACA  Jelang Event RAC Series Motocross Grasstrack Championship 2024 Round 1 para croser jajal sirkuit permanen Omar Mukthar Peranap 

 

Pantauan awak media, Pada kesempatan itu Tumanggor menyapa dengan yel yel FBT-MO, yakni bersatu, berjuang ,menang, njuah-njuah dan langsung disambut dengan mengangkat tangan satu jari oleh sejumlah tim pemenangan FBT-MO muda.

 

Saat pertemuan, Tumanggor bersama tim pemenangan berdiskusi terkait pengembangan pertanian, Gambir, Wisata dan Karang taruna di Kecamatan STTU Jahe.

BACA  Polsek Kuantan Hilir Ungkap Kasus Dugaan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor)

 

Menanggapinya, Franc Benhard Tumanggor akan melakukan upaya-upaya terkait usulan warga, dan berharap doa dari masyarakat agar dirinya dapat mewujudkan hal itu jika diberi kesempatan untuk memimpin Pakpak Bharat periode 2020-2025(JS)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.