BANNER IKLAN

RAHMAN Ajak Media Edukasi Masyarakat

oleh -453 views

Binjai| CN- Pasangan Rahmat Sorialam Harahap – Ustadz Dr H Usman Jakfar (RAHMAN) yang merupakan salah satu kandidat Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Pilkada 2020, mengajak media berperan dalam mengedukasi dan memartabatkan Pilkada ke masyarakat untuk mewujudkan kota Binjai yang damai.

Hal itu dikemukakan Ustadz Dr H Usman Jakfar Lc.MA, saat menggelar diskusi Media Gathering disalah satu Cafe, di Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, Kamis (15/10).

Menurut beliau, Partisipasi serta kritikan masyasrakat dan media merupakan modal dasar untuk membangun suatu pemerintahan.

” Inilah Politik gagasan yang menurut kami bisa mewujudkan Pemerintahan yang adil dan bermartabat. Visi kami adalah terwujudnya Kota Binjai yang nyaman, religius, dan sejahtera ” tutur Usman Jakfar, Ustadz yang juga aktif berdakwah di dalam negri hingga ke luar negri itu.

Selain itu, sambungnya ” membangun masyarakat Binjai menjadi warga yang berdaya dengan menghadirkan pemimpin yang humanis dan mengayomi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola yang Efektif, efisien, humanis, bersih, transparan, melayani dan bermartabat merupakan salah satu misi kami ” timpal Ustadzh Usman Jakfar.

Menurut pria yang pernah menerbitkan tulisan di Jurnal Arrasikhun tentang Motivasi dan Praktek Keislaman hasil survey TKW Pubrik di Malaysia pada tahun 2016 silam itu, menghadirkan layanan kesehatan yang maksimal juga merupakan salah satu Misi Paslon dengan tagline ‘Binjai Sejahtera Madani’ tersebut.

” Setelah kita turun ke beberapa tempat yang ada di Kota Binjai, ternyata ada beberapa permasalahan yang menurut kami belum teratasi, dan menjadi kewajiban Kepala Daerah untuk menyelesaikan PR ini,

Untuk itu kita akan bekerja dengan komitmen ” bebernya.

” membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas serta mengembangkan ekonomi yang kokoh juga menjadi bagian dari Misi kami ” pungkasnya, sembari menyampaikan salam dari Rahmat Sorialam Harahap yang berhalangan hadir.

Turut hadir Ketua DPD PKS kota Binjai Muhty Ardiansyah, tokoh masysrakat H.M Jamil dan beberapa pengurus lainnya.

Selain itu Ketua Pemenangan Paslon No urut 1 dari DPD PKS kota Binjai Hendro Susanto juga turut serta dalam diskusi, dan sempat membuka acara di awal kegiatan.

Diskusi Media Gathering diwarnai dengan sesi tanya jawab yang dipandu Hariadi.(Rh)

No More Posts Available.

No more pages to load.