BANNER IKLAN

Paslon Ramah Berarti Akan Siapakan Generasi Unggul Hadapi 4.0

oleh -277 views

Musi Rawas| CN- Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Musi Rawas mangatakan tak ingin melihat Musi Rawas tertinggal dalam segi pendidikan, terlebih dampak revolusi industri 4.0 sudah sangat terasa di masyarakat, sebab saat ini begitu banyak aktivitas yang bergantung kecanggihan dunia digital dan teknologi.

BACA  Polres Inhu Gelar Konferesi Pers Ungkap Kasus Pencabulan anak Di bawa Umur

Kondisi ini, nampak dipahami betul oleh Calon Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud. Ia bersama calon wakilnya Hj Suwarti memastikan, pihaknya akan menyiapkan generasi unggul, termasuk di kalangan santri agar dapat bersaing menghadapi revolusi industri 4.0.

“Membahas kembali 9 Program unggulan dari Ramah Berarti, kita juga punya program ‘Bantuan Pondok Pesantren Di Setiap Kecamatan’. Jadi, tak hanya ingin menyiapkan para santri, kita ingin membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dengan prioritas dari sisi keagamaan,” ungkap Ratna Machmud, Minggu (18/10).

BACA  Polres Labuhanbatu Komitmen: Ungkap Kasus Penyalah gunaan Narkotika Desa Pangkal Lunan

Harapannya nanti, pemerintah dan pesantren bisa bersinergi menyiapkan generasi muda termasuk santri untuk bersaing dalam revolusi industri 4.0.

“Program ini memfasilitasi pesantren mengembangkan keterampilan para santri, karena pesantren era milenial tidak lagi sekedar tempat memperdalam ilmu agama, namun harus didorong menjadi lembaga yang memberdayakan ekonomi umat,” tegas Ratna.(Haris)

BACA  Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

No More Posts Available.

No more pages to load.