BANNER IKLAN

PPTSB Pakpak Barat Deklarasi Menangkan Paslon FBT-MO

oleh -193 views

Pakpak Bharat| CN- Pomparan Toga Sinaga Boru Bere Ibebere (PPTSB) se- kabupaten Pakpak Bharat mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Barat pada Pilkada 2020.

Dukungan itu dinyatakan saat PPTSB mengundang langsung FBT-MO di kediaman Drs Parulian Sinaga Br.sinamo, selaku Ketua PPTSB. Bertempat di Desa Boangmanalu, Dusun Sosor, Kecamatan Salak, Rabu (21/10).

BACA  Ulangi Kesuksesan Tahun Lalu, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Sukseskan Dan Nonton F1 Powerboat Di Balige

Paslon FBT-MO ini pun disambut warga dengan memberi makan dan memakaikan ulos sesuai adat Batak toba, yang disaksikan pengurus pomparan toga Sinaga, Boru bere, ibebere lainnya.

Komitmen dukungan ini disampaikan melalui perwakilan pomparan toga Sinaga Boru bere, ibeberena yang ada di 4 Kecamatan se kabupaten Pakpak Bharat, yakni sektor Kecamatan Salak, STTU Julu, Kerajaan dan sektor siempat rube.

BACA  Kasat Binmas Polres Kampar Kembali Laksanakan Jum'at Curhat

Drs Parulian Sinaga bersama pengurus lain mengajak seluruh anggota pomparan toga Sinaga, boru, bere, dan ibeberena untuk mendukung dan memilih Paslon FBT-MO pada 9 Desember mendatang.

Sementara calon bupati Franc Benhard Tumanggor sangat berterimakasih kepada seluruh pomparan marga Sinaga, Boru, bere, ibeberena yang sudah mendukung pasangan FBT-MO, ” dengan doa dan dukungan bapak dan ibu apa yang kita harapkan nantinya semoga dapat tercapai, itupun bila tuhan berkehendak kami jadi pemimpin periode 2021-2025 di Pakpak Bharat. Kemenangan kami merupakan kemenangan bapak dan ibu juga “ungkapnya, didampingi Darwis Boang Manalu dari Partai PKS.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.