BANNER IKLAN

Lisa Ajak Masyarakat Binjai Hidup Sehat

oleh -230 views
oleh

Binjai| CN- Calon Walikota Binjai periode 2021-2024 Hj. Lisa Andriani Lubis S.Psi mengajak masyarakat Binjai menerapkan pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat situasi masih dalam pandemi Covid.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti senam sehat bersama kelompok senam melati, cendana, dan embun pagi di Perumahan Griya Residance Jln. Gaharu Lingkungan V Jati Makmur, Binjai Utara, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB diikuti seratusan Ibu-ibu dan lansia.

Lisa Andriani langsung disambut histeris warga Jati Makmur dengan slogan Lisa-Sapta, menang….menang…

“Dimasa pandemi ini jaga pola hidup ya ibu-ibu, terutama para lansia harus tetap bersih dan konsumsi makanan yang sehat. Ayo sama-sama kita memutuskan mata rantai virus COVID-19  yang semakin hari semakin meningkat, dan yang paling penting kita tetap harus mengikuti protokoler kesehatan , kata Lisa”.

Dihadapan para peserta senam, Lisa juga mengutarakan niatnya untuk mengabdi menjadi kepala daerah . Ia juga berkomitmen akan membangun Kota Binjai dari emak-emak untuk emak-emak.

“Kami akan ubah strategi pembangunan Kota Binjai dimulai dari emak-emak untuk emak-emak, karena mereka lah yang mengerti kebutuhan keluarga, kata Lisa”.

Lisa Andriani juga mengingatkan jangan lupa pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, nomor 1 datang, nomor 2 coblos dan nomor 3 kita pulang dan berdoa.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.