BANNER IKLAN

Airlangga Hartarto Menko Perekonomian melakukan Kunker Ke Indramayu

oleh -18 views

Indramayu, Cakrawalanusantara.id – Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerjanya ke Indramayu tepatnya di desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur rabu 24/01/2024 untuk melihat langsung kehidupan masyarakat yang aktifitas se hari harinya sebagai nelayan Airlangga langsung turun kelokasi ikut membagikan cadangan beras pemerintah dan melihat warga yang terdampak banjir rob yang akan direlokasi ke tempat yang lebih aman.

Dalam kunjunganya Airlangga di dampingi oleh sejumlah anggota DPR RI dari fraksi Golkar dan turut hadir juga ketua DPRD Indramayu.

Menko Perekonomian Airlangga beserta rombongan melihat aktifitas nelayan di sungai Eretan yang lagi ada diperahu dan bertatapmuka dengan para nelayan serta berdialog secara langsung untuk mengetahui apa dan bagai mana juga seperti apa keadaan disini yang mana nanti hasil dari tanyajawab tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk di bahas lebih lanjut.

Rombongan juga sempat meninjau lahan yang sudah disediakan untuk relokasi warga yang terkena banjir rob untuk 72 unit rumah yang nanti akan dibangunkan oleh Kementrian sosial.

Usai membagikan bantuan pangan berupa cadangan beras pemerintah dan meninjau lokasi yang terkena banjir rob serta bertatap muka dengan nelayan rombongan melanjutkan ke Cirebon guna bertemu dengan caleg DPR RI,DPRD provinsi dan DPRD daerah kabupaten/kota di hotel Prima juga bertemu dengan pengusaha di Cirebon.

(Nana. S)

BACA  Hadiri Entry Brefing Dengan BPK RI Perwakilan Riau Bupati Minta OPD Proaktif Bantu BPK

No More Posts Available.

No more pages to load.