BANNER IKLAN

Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Kasus Sabu Seberat 19,44 gram

oleh -14 views
oleh

Tebing Tinggi|CN – Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang ada diwilayah hukumnya. Seorang pria lajang berinisial MH (28) beralamat di Jalan Bakti Kota Tebing Tinggi ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi usai dirinya diketahui memiliki narkotika jenis sabu.

Hal ini seperti diungkapkan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Wisnugraha Paramaartha melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Selasa (04/06/24), bahwa penangkapan pelaku HM berdasarkan informasi dari masyarakat yang mencugai gerak gerik pelaku dan membuat resah masyarakat sekitar lingkungan tersebut. Menindaklanjutinya, petugas melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi yang telah diketahui oleh petugas.

BACA  Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu

“Pada hari Jumat (10/05/24) dini hari, petugas Sat Narkoba dengan didampingi Kepling setempat melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku di Jalan Bakti Kota Tebing Tinggi. Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas berhasil menemukan 1 buah dompet yang didalamnya berisi 17 paket narkotika jenis sabu siap edar seberat 19,44 gram dari atas lantai dibelakang lemari”, sebutnya.

BACA  Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu

Dari hasil interogasi dilapangan, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut benar miliknya yang diterima dari seorang temannya yang selanjutnya akan dia edarkan di Kota Tebing Tinggi.

BACA  Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu

“Petugas Sat Narkoba masih menyelidiki kasus ini dan akan melakukan pengembangan. Dan untuk pelaku saat ini sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tandasnya.

(Zai)

No More Posts Available.

No more pages to load.