BANNER IKLAN

Kantor Pos Kota Binjai Salurkan 10.955 Penerima BST Tahap III

oleh -458 views
oleh

Binjai| Kantor Pos kota Binjai menyalurkan sebanyak 10.995 KK penerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp.600.000 dari Kemensos.

Penyaluran Bantuan kali ini sudah memasuki tahap ke III. Dan akan disalurkan hingga 14 Juli 2020 ” hingga hari ini BST telah disalurkan untuk 2000 orang di 8 Kelurahan, Closing data nantinya jatuh ditanggal 16 ” kata Kepala Kantor Pos Binjai Waznal Fuadi di kantornya, Jl Pahlawan, Binjai Sumatera Utara, Selasa (8/7/2020).

” Untuk warga penerima BST yang masih belum menerima dana pencairan, diharapkan agar segera mengambilnya. Sebab pada saat closing data nanti, pihak kantor pos akan validasi ulang data penerima. Meskipun begitu, namun kami tetap menunggu arahan dari Kemensos terkait BST ” tambah bang Fuad.

Disamping itu, Fuad menyampaikan agar Pemerintah tetap memberikan bantuan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat corona, karna menurutnya situasi sekarang belum kembali stabil ” pandemi covid-19 sangat terasa dikalangan masyarakat, apalagi yang menengah kebawah, artinya bantuan dari pusat masih dibutuhkan masyarakat ” imbuhnya.

Dari pantauan, masih terlihat aktifitas lalu-lalang warga penerima BST dikantor tersebut. Dikatakan Fuad ” pihak kami membuka penyaluran mulai pukul 08:00 hingga 16:00 Wib.(Hr03)

No More Posts Available.

No more pages to load.