BANNER IKLAN

MTs Rundeng Berikan Bantuan Kepada Pesantren Nurul Hidayah

oleh -371 views

Subulussalam| Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kecamatan Rundeng memberikan bantuan alat tulis belajar kepada pondok pesantren Nurul Hidayah di balai pondok pengajian Kampong Panglima Sahman, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Jum’at (16/7/2020).

Penyerahan diwakili dewan guru sekolah MTS Khairuddin S.Pdi, dan diterima langsung oleh Ponpes Nurul Hidayah. Bantuan berupa papan tulis beserta spidol & penghapusnya bertujuan agar proses pembelajaran untuk para santri yang amenuntut pendidika ilmu agama islam semakin efektif.

BACA  Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolres Tebing Tinggi : Disini Kita Mengabdi Untuk Negeri Tercinta Indonesia

Kepala Madrasah Tsanawiyah Rundeng SALMUDIN, S.PdI berharap agar kedua instansi selalu dapat bahu membahu untuk memajukan sebuah pendidikan dayah di kota Subulussalam dan mencerdaskan bekal pendidikan siswa agar tumbuh regenerasi yang dapat mengoptimalkan pendidikan untuk masa depan yang cerdas kedepannya” ujarnya.

BACA  Walikota Tanjungbalai Utarakan Harapan Pada BPC-HIPMI

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan ponpes Nurul Hidayah Ust.Raja Usbar sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian sekolah MTs Rundeng terhadap ponpes Nurul Hidayah.

” kita berharap agar Instansi lain juga dapat membantu pesantren-pesantren kami. Sebab hal itu sebagai bentuk mengayomi pendidikan dayah, agar kelak anak cucu kita dapat menunaikan pendidikan dengan baik “pungkasnya (Junaidi)

BACA  Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi MAN 2 Tanjab Timu,r Kacabjari Nipah Panjang Periksa Ahli Teknis

No More Posts Available.

No more pages to load.