BANNER IKLAN

Warga Temukan Jasad Bocah Terapung di Sungai Deli

oleh -156 views
oleh

Medan| Warga Jl. datuk Rubiah Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan menemukan jasad seorang anak laki-laki terapung di pinggiran aliran sungai Deli Marelan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Korban M. Ayaz Firdaus, berusia sekitar 4 tahun, belakangan ini diketahui merupakan warga Jl.  KL Yos Sudarso, Lingkungan X Glugur kota,  Kecamatan Medan Barat.

Kejadian pada (28/7/2020), sekira pukul 13:15 Wib.  Penemuan jasad tersebut berawal dari kecurigaan seorang warga yang mengaku bernama Bang No (35), dimana pada saat itu dirinya sedang melintas di jalan tersebut.

Bang no mengatakan bahwa melihat ada benda terapung menyerupai sesosok tubuh manusia. Lantas dia pun penasaran dan berupaya mendekati benda tersebut.

Ternyata, setelah di hampiri, benar benda tersebut merupakan sesosok jasad anak berjenis kelamin laki laki yang sudah tak bernyawa,  sontak saja bang No memanggil warga lain disekitar untuk melakukan evakuasi jenazah yang diduga korban hanyut,

Dibantu warga dan pihak polsek labuhan, jenazah korban di evakuasi, dan langsung di bawa ke Rumah sakit Delima untuk dilakukan outopsi.(M.Ali Nafiah Nst.)

No More Posts Available.

No more pages to load.