BANNER IKLAN

Walikota Binjai Hadiri Pelantikan PD KAMI 

oleh -296 views

Binjai| CN – Wali kota Binjai, H.M. Idaham, SH, M.Si menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) kota Binjai. Kehadirannya turut didampingi Ketua TP PKK Hj. Lisa Andriani Lubis.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Umar Bakie, Jl. Veteran, Tangsi, Kecamatan Binjai kota, Binjai Sumatera Utara, tepat disebelah Rumah Dinas, Walikota Binjai, Senin (10/08/2020).

Sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia No. 001/SK-PB-KAMI/VIII/2020, Ketua Umum Pengurus Besar KAMI Sultoni, SE mengangkat Yudhistira Tarigan, SH,MKn sebagai Ketua PD KAMI kota Binjai, Sekretaris Luri Neri Tarigan, SH,MH dan Bendahara Ken Susanti.

Wali kota Binjai, H.M.Idaham,SH,M.Si dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada aktivis-aktivis muda yang bergabung dengan PD KAMI kota Binjai agar bersama-sama bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah kota Binjai, serta memberikan program-program kerja kedepannya.

“Mari berikan program-program itu kepada Pemko, beri masukan pada kami. Intinya bagaimana kita bisa membantu rakyat dibawah, bagaimana kita menjaga agar rakyat ditengah pandemi tidak terpapar Covid”, ujar pak wali, sapaan akrabnya.

Diungkapkan Idaham” saya atas nama pemko Binjai mengucapkan selamat atas pelantikan PD KAMI. Pemko Binjai siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PD KAMI. Kendati begitu, kritik kami kalau ada hal yang perlu dikritisi. Pemko sangat terbuka dengan kritik-kritik membangun demi kemajuan dan kebaikan kota Binjai”, sambung Idaham.

 

Sementara, Ketua umum PD KAMI, Sultoni, mengatakan bahwa PD KAMI kota Binjai akan memberikan program-program yang nyata, jelas dan dapat bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, serta berharap dengan adanya PD KAMI dapat mendukung seluruh kegiatan pemerintahan di kota Binjai.

“Jadi pak wali jika organisasi ini tidak mampu sinergi dengan pemerintah dan tidak bermanfaat untuk masyarakat, laporkan ke kami, dan pak wali silahkan bubarkan organisasi ini”, tegas Sultoni.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.