BANNER IKLAN

Sejumlah Elemen Masyarakat Kota Prabumulih Keluhkan Pembangunan Sekolah

oleh -118 views

Prabumulih| CN- Sangat disayangkan pembangunan sekolah terus seperti ini,.  Dimana katanya mau swakelola ,untuk apa  pembangunan terhenti kalau mau menunggu dana dari pusat cair baru dikerjakan.

Sebaik nya Kepala dinas dan kepsek harus cepat tanggap dengan yangg seperti ini.  Bila tetap berjalan seperti ini, lebih baik Ka Dinas proyek bangunan tersebut diberikan ke  pihak yang sanggup mengerjakan, Tanpa menunggu dana dari pusat cair, smua bisa mencari solusi, jangan menjadi pertanyaan masyarakat,  dan jangan menjadi alasan untuk membangun masalah Covid 19.

BACA  Dlh Rohil Laksanakan Kick Off dan Konsultasi Publik l KLHS RPJMD Tahun 2025-2029

Maka dari itu, kami sebagai jurnalist maupun LSM sangat sedih sejak kepemimpinan Kadinas saat ini, karna banyak sekali permasalahan, seperti bangunan yang terindikasi tidak sesuai RAB dan bangunan terbengkalai

BACA  Pj. Sekdako Tebing Tinggi Lepas Keberangkatan 136 Calon Jemaah Haji 2024

Kami harap bapak Walikota sstempat agar dapat turun ke lokasi sekolah yang sedang terbengkalai dan belum diselesaikan, alasan dana DAK belum cair, dan kami minta Inspektorat pun harus turun mengecek pekerjaan yang sedang dibangun swakelola  oleh kepsek sekolah masing masing, jangan sampai ada  hal hal yg melanggar hukum. Demi nama baik pemko  Prabumulih, (14/8).(Salahuddin AK)

BACA 

No More Posts Available.

No more pages to load.